Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Kamis, 12 September 2013

Hadiah Ulang Tahun Blog Dan Ulang Tahun Saya

Hai semua sebentar lagi tgl 19-9-2013 saya ulang tahun looo.....
nah pas perayaan hari ulang tahun saya akan memberi bocoran mendapatkan naga-naga di atas
yang tidak semua orang dapat mendapatkannya Saya juga sudah memiliki semua dan cuma ada 3
yang belum saya miliki yaitu:
1.potrelium dragon
2.sea horse dragon
3.coral dragon
4.paldin dragon
dan yang terakhir:pirate dragon
dan yang lain saya sudah memilikinya tetapi saya menjual yang tidak bagus
Untuk Info Lebih lanjut/ingin melihat langsung dragon city saya
silahkan ADD Facebook Saya:Ainayuca.putriandriyan@ymail.com
di tunggu 

Untuk Hadiah Silahkan Like FP Kami yaitu Dan untuk Hadiah Mulai Tgl 13-september-2013 Pukul 4.10 PM:DI SINI

Thanks Team Dragon City 

0 komentar: