Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Minggu, 13 Oktober 2013

Cara Mendapatkan Diamond Dragon

Cara Mendapatkan Diamond Dragon Tidak Mudah Anda harus menunggu waktu yang sangat lama dan saya ingin berbagi tentang cara mendapatkan Diamond Dragon

Langkah-Langkah:
Kawinkan Naga-Naga Di Bawah Ini
Pure Dragon Lv-14 + Terra Dragon Lv-10-11

Keterangan:
Diamond Dragon Andalah naga yang paling langka di dragon city 
untuk mendapatkannya anda harus mengkombinasikan 2 naga di atas(selama 4 Hari 20 Jam)
atau=3 Breeding(Kombinasi)
Untuk Bukti Saya Mempunyainya di Bawah ini adalah dragon city saya
saya mengngambil foto ini tgl 13-10-2013:

0 komentar: